Published On: Sel, Okt 24th, 2017

Olga Lidya Merawat Kulit dengan Minyak Zaitun

Share This
Tags
Olga Lidya (foto:Ist)

Olga Lidya (foto:Ist)

JAKARTA,IJN.CO.ID – Bagi setiap perempuan perawatan kulit penting dilakukan, untuk menjaga kesehatan dan keremajaan kulit. Tidak sedikit yang rela menghabiskan banyak waktu dan biaya demi merawat organ terbesar dalam tubuh tersebut.

Model dan pembawa acara Olga Lidya memiliki cara khusus untuk merawat kulitnya. Sejak usia 9 tahun, dia rajin merawat kulit dengan menggunakan pelembab pada ujung kuku. Ketika beranjak dewasa dia mulai rutin menggunakan pelembab pada seluruh tubuh dan wajah. Dia mencontoh kebiasaan ini dari ibunya yang melakukan perawatan di rumah.

“Karena ibu saya senang banget merawat kult, jadi saya mulai makai moisturizer di ujung kuku umur 9 tahun, katanya biar enggak pecah-pecah,” ujarnya seperti dilansir dari laman Tempo.

Olga Lidya (foto;Ist)

Olga Lidya (foto;Ist)

Olga mengaku tidak rutin melakukan perawatan di salon kecantikan. Dia lebih senang merawat kulit sendiri di rumah, seperti mengoleskan minyak zaitun sebelum mandi dilanjutkan dengan scrubbing jika memiliki waktu lebih panjang.

“Saya simpel, berkala seminggu satu dua kali sebelum mandi pakai minyak zaitun sebelum mandi. Kalau ada waktu yang lebih panjang habis diolesi minyak zaitun scrubbing, tapi mikir juga kalau dalam satu dua hari bakal jemur-jemuran apa tidak, nanti malah butek kulitnya,” ujar perempuan 40 tahun ini.

Perawatan yang dilakukannya ini membuat kulit Olga terasa lebih lembab sehingga kulit terlihat lebih bersih saat difoto. Bahkan sebelum berjalan di panggung busana pemakaian pelembab ditambahkan lebih banyak lagi. (IJN)