Published On: Rab, Sep 13th, 2017

GT Radial Auto Gymkhana Berakhir Sukses

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

PURWOKERTO,IJN.CO.ID – Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana putaran empat kembali dimenangkan pembalap Toyota Team Indonesia di Arena GOR Satria, Purwokerto, akhir pekan lalu.

Kebanggaan tersendiri dirasakan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merek GT Radial dengan tipe produk Champiro SX2 yang jadi ban andalan hingga mengantarkan dua pembalap dari Toyota Team Indonesia hingga memborong 2 gelar juara nasional di Kejuaraan Nasional slalom. Lebih dari itu, ajang GT Radial Auto Gymkhana pun berakhir sukses.

Anjasara Wahyu TTI kembali memantapkan diri di puncak klasemen nasional A perorangan dengan menjuarai Kelas Utama tersebut, sedangkan rekan se-timnya ADRIANZA YUNIAL menjadi yang tercepat di Kelas Utama lainnya yaitu FFA/F. TTI dengan formasi 4 peslalom andalannya kembali memantapkan posisinya menjadi Juara Team di kategori FFA dan memastikan dominasi teratasnya di GT Radial Auto Gymkhana Nasional 2017.

(foto:Ist)

(foto:Ist)

“Kami dari GT Radial pertama-tama mengucapkan Selamat kepada Toyota Team Indonesia beserta Om’Memet dan juga Mas’Dimitri selaku leader dan mentor dari TTI dan juga terima kasih untuk Om’Gunawan dari Genta. Putaran ke 4 ini cukup menegangkan melihat perolehan poin antar pembalap 3 teratas pun beda tipis sehingga segala kemungkinan di seri 5 nanti bisa terjadi, hanya saja jika meminjam istilah dari salah satu pembalap TTI untuk Anjasara Wahyu di Seri 5 nanti sudah bisa balapan dengan ‘satu tangan’, yang paling menegangkan di putaran 4 ini terdapat di kelas F, dimana mas’Adrianza Yunial yang menjadi pembalap terakhir di kelas F akhirnya berhasil meraih juara 1 di kelas F,” terang Alda Febrimora Siregar selaku Head of Section – Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Dikatakan, GT Radial selaku salah satu sponsor untuk Toyota Team Indonesia tentunya berharap TTI meraih gelar juara nasional baik untuk individu maupun team dan siapapun yang menjadi pemenang nasional individu dari TTI bukan masalah buat kami. All the best TTI. (*/jef)