Published On: Sen, Mar 20th, 2017

Puncak Klasemen Liga Inggris Panas, Tottenham Hotspur Kejar Chelsea

Share This
Tags
(foto:Ist)

(foto:Ist)

IJN.CO.ID -Tottenham Hotspur belum menyerah mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris. Bek andalan Tottenham, Jan Vertonghen, menyebut, mereka baru benar-benar angkat bendera putih, jika Chelsea telah memastikan gelar di tangan.

“Sejauh ini, kami bermain bagus dan kami berambisi meraih posisi setinggi mungkin di klasemen Liga Inggris,” ujar Vertonghen, seperti dikutip Sky Sports. “Kami akan terus berusaha memenangkan setiap pertandingan.”

Saat ini, Tottenham memang berada di posisi kedua, tepat di bawah Chelsea di klasemen Liga Inggris. Nilai mereka, 59, sepuluh poin lebih sedikit dari rival sekota mereka itu.

Namun, seperti disebutkan Vertonghen, tim asuhan Mauricio Pochettino ini tak akan menyerah hingga menit akhir. Kemenangan 2-1 atas Southampton, akhir pekan lalu, menjadi bukti, Tottenham akan terus membuat persaingan di puncak klasemen Liga Inggris tetap panas.

“Chelsea memang tetap favorit. Tapi, kami tetap akan bekerja keras,” Vertonghen menambahkan. “Saat mengalahkan Southampton, kami membuktikan karakter tim ini sesungguhnya.”

Dilansir dari laman Liputan6, kompetisi Liga Inggris sendiri tinggal menyisakan sepuluh pertandingan lagi. Artinya, selain terus memenangkan setiap pertandingan, mereka juga harus berharap Chelsea tersandung di beberapa laga mereka. (IJN)